@kokoproblog2210outlook-com
Profile
Registered: 3 years, 6 months ago
Menunjukkan jumlah pelanggan, persimpangan dan jenis komunitas. Mulailah mengikis Unduh hasil dalam format XLSX. Selanjutnya, pelajari daftar komunitas untuk kehadiran audiens Anda di dalamnya. Penting! Daftar situs tidak dapat dibatasi untuk situs yang namanya sama dengan beberapa kata kunci Anda. Target audiens dapat berasal dari komunitas terkait dan bahkan komunitas yang sama sekali tidak jelas. Selain parameter audiens (geografi, usia, jenis kelamin, dll.), Pastikan untuk mengevaluasi relevansi situs menurut konten. Jika komunitas tampak bertema, tetapi tidak ada postingan (atau jarang dipublikasikan), jangan ambil risiko. Ambil Karya Periklanan, misalnya. Jangan berharap pakar digital, pengusaha, dan pemilik biro iklan mendominasi di sini Keterlibatan dan jangkauan. Untuk memilih komunitas, tidak cukup hanya dengan mengevaluasinya berdasarkan topik dan audiens. Sejumlah besar pelanggan tidak akan berguna jika postingan hanya dilihat oleh sebagian kecil dari mereka. Formula "lebih banyak pelanggan - lebih banyak jangkauan" tidak selalu berhasil. Oleh karena itu, pastikan untuk melihat reaksinya: suka, komentar, posting ulang, tampilan, klik pada tautan yang dipersingkat. Retas hidup. Untuk memata-matai statistik orang lain dari vk.cc, Anda perlu mengikuti tautan yang dipersingkat dan menempelkan URL dengan tag UTM di halaman alat. Anda akan melihat jumlah klik, kecuali administrator secara khusus menutup akses. Di tabel tempat Anda mencantumkan semua situs, Anda bisa menambahkan sel dengan rumus keterlibatan. Metrik ini akan menunjukkan di mana ada komunitas yang hidup dan aktif, dan di mana ada cheat, konten yang tidak dibutuhkan siapa pun, atau terlalu sering posting yang membakar penonton. Rasio penayangan dan pelanggan dapat dianggap serupa. Berikut adalah contoh lembar kerja manajer penanaman. Perhatikan baik-baik keterlibatan posting iklan - ini adalah blog seo koko yang akan Anda posting. Bisa jadi publikasi biasa berjalan dengan baik, sedangkan iklan diabaikan. Oleh karena itu, Anda sebaiknya tidak hanya mengandalkan statistik umum. Lihat juga statistik komunitas (jangkauan, aktivitas, kehadiran), jika data ini terbuka. Jika tidak, minta tangkapan layar dari pemilik situs. Angka-angka itu mengisyaratkan bahwa tidak banyak yang bisa ditangkap Contoh. Situs ini memiliki audiens yang solid - 120.000 pelanggan, ribuan tampilan di feed; terjadi di bawah seratus suka. Sepertinya Anda bisa membeli penempatan iklan.
Forums
Topics Started: 0
Replies Created: 0
Forum Role: Participant