@newseopurwokerto18outlook-com
Profile
Registered: 5 years, 6 months ago
Anda dapat menemukan banyak statistik penargetan ulang yang menunjukkan nilai penerapan kampanye penargetan ulang, tetapi di sini ada beberapa pratinjau. Hanya 0,5% dari pengunjung web pertama kali yang akan memilih penawaran email, tetapi 9,5% dari pengunjung yang kembali akan melakukannya. Itu peluang 1,912% lebih banyak untuk membuat orang mengonversi melalui penargetan ulang. Kebetulan, konversi adalah alasan utama mengapa Anda harus menyertakan penargetan ulang dalam kampanye Anda. Strategi pemasaran ini dapat memengaruhi konversi karena membuat merek Anda terlihat oleh orang-orang yang sebelumnya berinteraksi dengan merek Anda. Contoh yang baik dari penargetan ulang iklan adalah penempatan Facebook ini dari HubSpot. Iklan Facebook menargetkan pengunjung situs web sebelumnya dari HubSpot. Karena pelanggan yang melihat iklannya telah mengunjungi situs web HubSpot dan karena itu sudah tahu siapa atau apa HubSpot itu, perusahaan tidak repot menggunakan salinan dan visual bermerek. Alih-alih, perusahaan berfokus pada mengatasi kemungkinan alasan pengunjung situs web tidak membeli CRM pada kunjungan pertama, yang merupakan waktu yang diperlukan untuk mengaturnya. HubSpot juga menggunakan gambar timer untuk menekankan ini dan melangkah lebih jauh dengan mengatakan berapa banyak waktu yang dapat dihemat pengguna dengan menggunakan alat ini. Menurut Search Engine Journal (SEJ), penargetan ulang terbagi dalam dua kategori: acara "di tempat" dan "di luar situs". Interaksi di tempat adalah kategori penargetan ulang yang lebih populer karena melibatkan penayangan iklan kepada individu yang telah mengunjungi dan berinteraksi dengan situs web Anda (artinya, mereka sudah menyatakan minat) tetapi belum melakukan pembelian. Pengecer sering melakukan ini dengan menampilkan iklan produk yang telah dilihat pengunjung. Di sisi lain, interaksi di luar situs terjadi dengan pelanggan yang belum berinteraksi dengan situs web Anda tetapi serupa dengan pelanggan sebelumnya. Ini dapat dilakukan dengan menargetkan pencarian web atau interaksi yang mereka buat pada konten dengan konten yang didistribusikan seperti halaman Facebook atau aplikasi seluler Anda. Beberapa platform terkenal https://seotunggal.com/jasa-seo-purwokerto/ lainnya untuk penargetan ulang selain dari GDN dan AdRoll termasuk Pemirsa Sempurna, Triggit, dan ReTargeter. Platform ini mampu memasang cookie situs web atas nama Anda, melacak pengunjung situs web Anda dan perilakunya, dan jaringan dengan grup iklan bergambar sehingga Anda akan memiliki lebih banyak situs untuk beriklan di internet. Pemasaran ulang adalah proses melibatkan kembali pelanggan menggunakan kampanye email. Mungkin Google yang menyebabkan banyak kebingungan di antara terminologi, karena mesin pencari menyebut alat penargetan ulang "Alat Pemasaran Ulang." Di luar kebingungan, pemasaran ulang dinamis Google dapat meningkatkan tingkat konversi Anda sebanyak 161% dibandingkan dengan jika Anda hanya menjalankan iklan SEM biasa. Jadi, dalam arti tertentu, pemasaran ulang masih merupakan bentuk penargetan ulang, karena tujuan utamanya adalah untuk mengembalikan lalu lintas ke situs web Anda. Menurut sebuah studi oleh AgilOne, email pemasaran yang paling efektif adalah hasil dari taktik pemasaran ulang. Beberapa di antaranya termasuk email yang dipersonalisasi pada diskon untuk memeriksa keranjang yang ditinggalkan (54%) dan penawaran sambutan pelanggan baru (61%). Yang perlu diperhatikan di sini adalah bahwa kampanye email pemasaran ulang harus difokuskan pada peningkatan konversi bagi mereka yang telah melakukan interaksi yang berarti dengan situs web Anda, seperti menambahkan item ke keranjang mereka atau mendaftar sebagai pengguna. Anda juga dapat menggunakan pemasaran ulang untuk membuat penawaran penjualan atau penjualan silang. Meskipun kampanye email pemasaran ulang efektif di ritel, ada beberapa cara kreatif untuk menggunakan teknik ini. Misalnya, Dropbox mengirim email berikut beberapa hari setelah pelanggan baru mendaftar untuk layanan mereka tetapi tidak menginstal aplikasi di komputer mereka. Untuk Dropbox, tidak ada pemasangan berarti tidak ada bisnis, jadi sangat penting bagi mereka untuk mendorong pelanggan untuk menginstal aplikasi.
Forums
Topics Started: 0
Replies Created: 0
Forum Role: Participant

follow
watch
subscribe



Become a member of HoneyLove and learn to be an urban beekeeper!
Plant an organic garden without the pesticides that harm honeybees!
Provide a water source on your property – bees love clean water to drink!